Saturday, August 27, 2016

HAL - HAL PENTING KETIKA BERMAIN POINTBLANK

Halo masbray sekalian, kali ini saya akan membahas tentang apa saja hal penting dalam game poinblank. Agar mas bray merasa nyaman dan fokus ketika bermain pointblak, masbray harus memperhatikan hal berikut :

- PC/ LAPTOP :

















PC/ Laptop sangat penting "yaiyalah kalau gak ada pc atau laptop mana bisa main". Bukan hanya itu saja masbray, yang saya maksut yaitu spesifikasi pc atau laptop masbray. Jika masbray mempunyai pc dengan spesifikasi rendah maka jangan aneh ketika bermain pointblank akan terasa patah-patah dan juga akan memicu emosi masbray, Saran saya masbray bisa menggunakan Pc atau Laptop minimal ada Nvidia atau yang mendukung Graphics lainnya dan disertai dengan RAM mininal 2GB.








- MOUSE




















Mouse merupakan hal penting dalam game, yaaap tanpa mouse kita tidak bisa membidik lawan. Tapi ini berbeda dari apa yang masbray pikirkan. Maka dari itu saya menyarankan kepada masbray agar tidak gonta ganti mouse, karena jika masbray gonta ganti mouse masbray tidak bisa menguasai game tersebut dalam arti akan terasa berbeda. Ini sering kali terjadi di warnet, ketika main pointblank sering orang mengeluh tentang mouse "eek mouse nya tai lah" itu disebabkan karena masbray sudah nyaman dengan mouse sebelumnya.





- HEADSET














Menurut saya, HS merupakan alat game yang paling penting dalam segala permainan apalagi dalam permainan pointblak, tanpa HS masbray akan seperti orang kebingungan mencari pokemon. Maka saya menyarankan agar masbray dapat membeli HS yang menurut saya diatas harga 125.000 atau masbray beli HS seperti gambar diatas, saya yakin masbray dapat mengetahui posisi lawan dengan cara step. Beli aja dulu ntar juga ngerti kwkwkw






- KEYBOARD

















Keyboard juga termasuk dalam hal penting, sama saja seperti pembahasan mouse diatas. Saya cuma menyarankan masbray agar mempunya equip sendiri tanpa harus memakai equip warnet. Beli lah keyboard yang menurut masbray nyaman dan soft agar ketika dalam permainan terasa nyaman.






- KONEKSI INTERNET













Koneksi merupakan hal yang sangat sangaaaat sangat penting pada permainan pointblank, Ketika ingin bermain pointblank, masbray harus benar-benar memperhatikan koneksi internet, apakah stabil atau tidak, karena itu sangat berpengaruh ketika bermain, jika koneksi lemot, masbray akan terlihat seperti ninja begitu juga lawan tiba-tiba nongol didepan mata daaaaaan mateee deh.
Saya menyarankan agar masbray menggunakan speedy atau modem yang menurut masbray stabil dikota masbray.





ITU SAJA HAL PENTING YANG HARUS MASBRAY PERHATIKAN DALAM PERMAINAN POINTBLANK. Trims

0 comments:

Post a Comment